Kesederhanaan Masyarakat Indonesia

Huaaaa..
Rasanya sudah lama sekali gue gak menyoretkan kata-kata nyeleneh bin ajabn gue d sini.. Hihihihhi

Malam ini ada kejadian yang membuat gue merasa sangat merasakan begitu khas sekali negara kita “Indonesia”

(‘-‘ ) (._. ) ( ‘-‘) ( ._.)
Bingung juga sih, udah lama tinggal di Indonesia tapi baru ngerasain sekarang. Ya sudah lah, jadi ngelantur gini.. :))

Tadi pulang dari ngedrop teman, gue lanjut lagi pulang ke bekasi, eh tapi nasip ban gue bocor di tengah perjalanan *apes*
Sambil nuntun motor gue mampir tanya orang dimana tambal ban, dan orang itu bilang ada di sebrang jalan. Setibanya di tambel ban, gue disambut manis dan dipersilahkan duduk.

Sambil nunggu ban di tambel gue mulai ganti status bbm, setelah itu gue liat mas-mas yang nambel ban gue, kakinya ada tatonya, gak lama kemudian temen mas-mas tambal ban dateng ngomel-ngomel karna ceweknya gak bales BBM sama chat FB. Masih ditempat yang sama gue liat kearah toko disamping tambel ban, ada ibu-ibu pake daster sambil ngelayanin pembeli anak kecil yang ampiyuunn riweh amat mau beli permen seribuuuu.. -,- *hedeeeh* gak lama gue liat ke jalan raya, suasana depan tambel ban rame banget dan bisa dibilang macet ciinn.. *tepok jidat* terakhir gue ngeliat kearah sepatu gue yang udah belepotas sama tanah becek + ngerembes kedalem sepatu -____- *penting untuk dibaca dan diketahui* #dilindes

Setelah itu gue baru berfikir sambil melihat sekeliling lagi. Indonesia itu hangat, hangat tali persodaraannya, masih suka saling menolong, tidak pandang lo berpendidikan, preman, pelajar, bersih atau kotor, semuanya jadi satu di Indonesia. Indonesia itu juga beragam, banyak ciri khas yang cuma ada di Indonesia, contoh gonta ganti status BBM atau twitter apa pun keadaannya, bahkan pending pun bukan jadi masalah buat warga Indonesia yang menggunakan provider “lelet” *tebak sendiri*
Gak kebayang kalau negara kita berubah seperti di luar negri sana, gak akan ada lagi suasana seperti tadi. So lo mau negara kita berubah atau tetap mau seperti yang tadi gue gambarkan? *gue sih maunya berubah gak macet lagi dan becek* (((o(*οΎŸβ–½οΎŸ*)o)))

Iklan

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s