Komik Terakhir Doraemon

Doraemooonnn.. Doraemoonn..!!! *begitulah terikan gue setiap hari minggu jam 9 pagi.. HAHAHAHA

Siapa sih diantara lo lo lo yang gak tau “DORAEMON”? Pasti semua kenal dan tau banget dengan robot kucing yang satu ini. Beberapa hari terakhir, kita mulai dihebohkan dengan trailer doraemon stand by me, Doremon kabarnya akan meninggalkan Nobita. Hikss.. Sedih gitu, buat kamu yang belum sempet nonton trailernya, nih gue kasih liat :

Selain trailer diatas, banyak pula cerita tentang ending doraemon yang menyebar di masyarakat. Tapi ada satu cerita yang menurut gue menyentuh sekali, yaitu cerita yang dibuat oleh Nobuo Satu, jujur gue nangis bacanya broo. Hikss..
Cekidot!! *semoga lo ikutan nangis juga* #halaah

Akhir-cerita-Doraemon_1

 

 

 

Akhir-cerita-Doraemon_2

Akhir-cerita-Doraemon_3

Akhir-cerita-Doraemon_4

Akhir-cerita-Doraemon_5

Akhir-cerita-Doraemon_6

Akhir-cerita-Doraemon_7

Akhir-cerita-Doraemon_8

Akhir-cerita-Doraemon_9

Akhir-cerita-Doraemon_10

Akhir-cerita-Doraemon_11

Akhir-cerita-Doraemon_12

Akhir-cerita-Doraemon_13

Akhir-cerita-Doraemon_14

Akhir-cerita-Doraemon_15

Akhir-cerita-Doraemon_16
by : iniotaku.com

Terharu ya sama ending cerita yang satu ini, jadi kamu lebih suka ending cerita doraemon yang mana? *lap air mata* *sesegukan* #sekian

Iklan

9 comments

  1. udah pernah liat di kaskus. tapi tetep sedih gimana gitu kalau harus tau doraemon sudah habis.
    doraemon salah satu penyelamat masa kecilku nih, soalnya gak ada tayangan alay kayak sekarang 😦

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s