Bubur Ayam APJAY Pak Ivan di Cipete #quickblog

Bubur Ayam APJAY Pak Ivan

Pagi ini saya lagi ngebet banget pengen makan bubur ayam dan pilihan saya jatuh pada salah satu warung tenda Apjay Bakmi Jogja Ayam Kampung.

Ini dia quick blog saya yang ke dua. Awalnya sih beberapa kali lewat cuma liat – liat aja. Pertama kali tertarik sama warung ini tuh karena tiap pagi atau malem rame banget. Biasa, kalau ada warung makan atau resto yang rame gitu saya suka kepo hahahaha..

Lokasi warung ini mudah di temukan kok, ada di sekitar pertigaan Cipete raya mengarah jalan raya Fatmawati, posisinya sebelah apotik Century Cipete. Karena udah keburu laper saya langsung aja duduk dan liat – liat ada menu apa aja sih. Awalnya saya pikir cuma bubur ayam biasa yang pake kuah kuning gitu. Eeehh, pas liat menunya…….. Ini dia yang saya mau, sesuai harapanlah (kebetulan tadi saya pengen makan bubur ayam karena keingetan sama bubur cikini) dan ternyata menunya hampir mirip sama bubur cikini.

imageUntuk harga masih tergolong standar, apa lagi dengan rasa yang enak. Pas bubur pesanan saya dateng, omaigaatt… Rasanya manyoooos, ayamnya gak di suir tapi di potong dadu dan banyak, terus ada potongan cakwe, daun seledri dan jangan tanya masalah kejunya, orangnya gak takut rugi deh. 😂😂

Overall, saya ngerasa bayar dengan 19 ribu dapet bubur kayak gitu worth it banget. Selain bubur ayam keju, ada beberapa rasa lainnya yang bisa kami coba. Cek gambar diatas ya, ada harganya juga. Yang menarik dari warung ini, setiap pagi mereka menghidangkan menu hanya bubur ayam saja tapi kalau malam hari kamu bisa nyobain beberapa jenis nasi goreng dan juga, bakmi Jogja jagoan dari warung ini. Sssst, sebelumnya saya juga sempet liat – liat di blog sebelah, ternyata nasi goreng kambing kebuli juga termasuk makanan yang paling diincer orang pas ke warung tenda ini. Wahh, kalau gini sih semua menunya keuskaan banyak orang donk hahahaha… So, jangan sampek gak nyobain yaaa 🐤🐤🐤

 

Iklan

7 comments

  1. Wew. Baru sekali ini liat bubur ayam dikasih taburan keju. BTW, rumah ortu ada di Cipete Utara, kapan-kapan nyoba mampir sini ah.

    Eh, klo dari namanya yg ada embel-embel “Jogja”-nya, klo di Jogja bisa jadi harga makanannya cuma separonya itu. 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s