Dapoer Roti Bakar di Pasar Minggu #quickblog

image

Sore tadi saya iseng – iseng buka salah satu web yang biasa mengulas tempat – tempat makan yang murah meriah dan juga banyak digemarin oleh warga Jakarta. Click disni kalau mau ikutan baca hehehe..

Setelah 15 menit klak – klik di web ini, saya nemu mini cafe Dapoer Roti Bakar yang berlokasi di Jl. Raya Pasar Minggu no. 15A dan 15C. Pulang kantor saya langsung cuuus kesana daaaan ternyataaaa emang bener tempatnya rame (rame anak-anak sekolahan, mahasiswa, sampai karyawan – karyawati yang baru pulang kerja).

Untuk masalah harga tenyata gak diragukan, harganya masih tergolong harga pelajar deh. Cek menu dan harga di bawah yaaa :

image

image

Oia, untuk tempatnya ada yang indoor dan juga ada yang outdoor. Jadi buat cewek – cewek yang gak kuat sama asap rokok, kamu bakalan aman karena para cowok – cowok yang suka ngerokok lebih suka duduk di luar ketimbang di dalam ruangan.

Di cafe ini tuh, kamu gak hanya ketemu dengan roti bakar aja. Tapi kamu juga bisa menikmati enaknya makan indomie kuah / goreng dengan topping yang bisa dipilih seperti yang ada di menu atas. Untuk minumannya juga ada beberapa pilihan, kamu yang suka kopi ada, yang pengen ngejus juga ada, bahkan yang pengen mimik susu juga ada. Yaaa, kayak saya sekarang hahahaha…

image

Posisi cafe ini pinggir jalan banget kok, jadi harusnya buat kamu yang juga pengen nyobain menu – menu yahuuutt disini gampang banget nemuinnya. Soooo, sekian dulu #quickblog kali ini, don’t forget to follow and comment below 😀

 

 

Iklan

67 comments

  1. Seneng kalau baca quick blog. Cepet selesai. Lhaaa… oot.

    Penasaran dgn menu mi-nya. Toping apa saja nih? Huhu… pengen lirik stok mi instan di dapur tp ntar malem saja deh. Hihihi

    Suka

    • Bahahahaha, emang aku rancang biar org gak jenuh baca satu artikel yang banyak banget tulisannya hehe..

      Kemarin tuh ada topping keju, abon, telor mata sapi, sosis, bakso, sambel ijo. Itu untuk menu yg asin asin, kalau yg manis beda lagi hahahaha

      Suka

  2. Di bandung ada nih, mungkin salah satu pelopor roti pake topping yang berlebihan. Namanya Madtari (keingetan gara-gara liat photonya)

    Konsep quickblognya suka, jadi seolah livereview yaa 😀

    Suka

  3. Uwaaaaaah. Tempatnya rame ya? Sambil makan, bisa sambil nyari jodoh tuh. Huwahaha.

    Jauh tapi, aah. Akunya enggak bisa ke sana. :’)

    Aku suka baca tulisannya…
    Soalnya cepet selesai. XD
    Hahahaha. Bercanda mbaaak.
    Ajak aku plus tratir di sana doong. :3

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s