3 Sifat Umum Cowok yang Bikin Cewek Tertarik Pada Pandangan Pertama #quickblog

Source image : GQ Magazine
Source image : GQ Magazine

#quickblog kali ini saya mau nulis tentang 3 sifat umum cowok yang bikin cewek tertarik pada pandangan pertama. Sekali – kali nulis selain makanan boleh donk hehehe…

Oke, lanjuut tentang sifat – sifat cowok yang akan saya bahas. Gak bohong di dunia ini emang lebih banyak kaum hawa dari pada kaum adam, jadi wajar donk kalau misalnya ada satu pria yang punya dua isti (>,< gak setuju) kembali lagi ke topik, apa sih yang bikin cewek bisa tertarik sama kaum adam dalam sekejap. Ini dia jawabannya :

  1. Cowok Pembersih
    Sebagian besar beberapa temen cewek yang saya kenal, mereka rata -rata bilang “andai cowok gue pembersih”. Nah kaaann.. Ada juga temen saya yang pernah curhat, katanya dia lagi suka sama cowok satu kantor yang katanya pembersih dan rapi. (wow). Sebagian cowok ada yang berpendapat kalau cowok terlalu bersih biasanya ngondek lah atau ini, itu dll. Pada hal setelah saya telusuri, cowok bersih itu karena memang mereka gak suka hal – hal yang berantakan dan juga bau. Lumrah sih, karena dalam alam bawah sadar setiap manusia, pasti suka sama yang namanya bersih. Lanjuttt…
  2. Cowok Pintar
    Bohong kalau ada cewek yang nolak cowok pinter. Cowok pinter tuh gak ada duanya deh. Biasanya cowok pinter itu orangnya sholeh (cieeee) terus biasanya gak neko – neko sama penampilan dan juga hati. Hahahaha… Terbukti di sekolah, kampus atau kantoran, cowok yang pinter rata – rata terlihat lebih menonjol dari cowok lainnya. Jadi, buat kamu cowok pinter dan masih jomblo jangan takut susah cari jodoh, sebenernya ada loh yang diem – diem suka sama kamu, cuma kamunya aja yang kurang peka. #eaaaaakkk
  3. Cowok Ganteng
    Yang satu ini sih gak usah di pungkiri, semua cewek kalau udah liat cowok ganteng langsung deh senyum – senyum gak jelas hahaha. Bayangkan kalau misalnya si ganteng itu juga naksir sama kamu. Dunia rasa surga hahaha.. (Lebay)

Dari keseluruhan sifat diatas gak harus jadi patokan kamu untuk mencari jodoh, karena yang baik tetap jadi yang nomor satu. Buat apa punya cowok pembersih, pinter dan ganteng kalau gak baik. Ihirrrr… Jadi, untuk urusan selera yaa balik lagi ke kamu, kan kamu yang menjalani dan merasakan. 😁😁

Buahahaha, bisa di bayangkan kalau salah satunya adalah pasangan kita (Cowok Idaman). Dunia rasanya lengkap gak butuh apa-apa lagi. Hmm, Apa lagi kalau misalnya pasangan kita punya tiga sifat itu. (Klepek – klepek daaah) 😍😂😂

Sekian tulisan kali ini, jangan lupa kasih komen dan juga saran untuk next tulisan enaknya ngabahas apa.. Salam ^^

Iklan

43 comments

  1. Mbak, nulis ini bukan karna setelah liat profil saya kan ??

    #dikeplak

    ga ada ” cowok baik ” yaa sebagai kriteria?? Pantess masih banyak statement “kamu terlalu baik buat aku”

    Suka

  2. Udah cowok langka, eh masih suka cowok juga. Semoga ga jadi pembenaran kewajaran poligami. Xixi

    Hmm… cowok sabar, baik hati, & suka menabung ga ada ya? Pdhl itu yg plg penting dalam berumah tangga lho.

    Suka

  3. aku juga suka ama cewe yang bersih dan haruh, biasanya sih ngeliatin dari kuku tangan ama jempol kakinya. klo bersih bearti bisa disimpulkan secara garis besar anaknya pembersih. klo aroma bisa di test saat berpapasan hehehe

    Suka

  4. Dari dulu entah kenapa daya suka sama cowok bandel dan susah diatur, tapi di sisi lain saya juga menyukai cowok yang rajin ibadah, ganteng dan pinter. Hadeuh cuma sayang, saya nya yang tidak mereka lihat, hiks hiks

    Suka

  5. Baca komentar teman2 malah ngakak heboh sendiri. Hahahaha…..
    Pembersih, pintar dan ganteng, ya…. noted.
    Kalau berdasarkan pengalaman, ketika jatuh cinta, dia punya 3 kriteria itu. Meski levelnya masih rendah kok rasa2nya yang ter- ya? Hihihi

    Suka

  6. Dulu aku lebih suka cowok yang ngeselin dan keras kepala. Tapi setelah dipikir2, aku lebih cocok sama yang sabar dan ngalahan.
    Alhamdulillah, dapetnya sesuai dengan yang dibutuhkan, bukan yg diinginkan 🙂

    Suka

    • Wiihhh, Alhamdulillah bgt. Btw, kok sama ya. Dulu aku sukanya yg bad boy gitu, tapi kesini – sini, cowok penyabar dan perhatian mengalahkan segalanya. Bikin hati meleleh terus. 🙂

      Suka

  7. Tapi kak, andai posisinya si cowok ganteng, pembersih, dan pintar itu udah jdai istri orang gimana ?
    Hahaha X)

    oh jadi begini toh, cewek biasanya melihat hal pertama dari seorang cowok *benerin kacamata*

    Suka

    • Hahahaha, bukan bukan. Tapi cowok yang rajin bersih – bersih dan memperhatikan hal detil di sekitarnya.. Aaahh, kalau dapet suami yang kayak gitu, kayaknya enak banget, jadi ada yang bantuin tiap kali bersih – bersih rumah 😀

      Suka

  8. yang bisa masak, yang bisa nyuci baju, yang bisa ngurus anak, yang pinter, yang banyak uitnya, yang jelas wujudnya, yang jelas ini khayalan. karena 7 dari 10 pria adalah fiksi, sisanya nyata. wakakakaa

    Suka

  9. seru nih pembahasannya… boleh nyampur nih… kalo saya berusaha menjadi ikhwan yang sholeh yang memiliki kriteria di atas dan bahkan lebih… hehehe… wkwkwk…

    Suka

  10. Cowo pembersih, ganteng dan pinter, wah itu kayanya semua cewe klepek-klepek kalo udah dihadapkan sama satu pria dan tiga hal yang ada di dalam pria itu. Tapi bersih dan rapi lebih utama sih ya apalagi ditambah wangi, duh 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s