Case Custom Lucu dan Murah!

image

Case Custom Lucu dan Murah. Yeeey.. Senengnya hari ini, case custom untuk android ku dateng. Hehehe

Kebetulan aku udah dua kali order di online shop yang ini dan selalu puas sama hasilnya. Bahan casenya kuat, ukuran casenya juga akurat, pas banget sama hpku dan mba mba nya juga ramah (makanya mau order lagi dan lagi) 😁😁 Apa lagi harganya cukup lumayan murah dari beberapa online shop yang pernah ku temui. Enaknya di online shop ini tuh, kita bisa bikin case untuk semua jenis hp, jadi gak pusing tanya di komen ig atau chat, “Sist, untuk tipe hp ini atau itu bisa gak?” hahahaha

Awalnya si mba penjualnya bilang kalau case aku bakalan bakal selesai dalam waktu 10 hari, tapi ternyata belum 10 hari casenya udah jadi, cantik dan sampai ditujuan dengan kemasan yang kece banget… 😍😍

Kalau kamu juga pengen ikutan PO juga silahkan langsung aja cuzz ke sini :

Instagram : Circlecrown
WA : 085.232.6460.73

Don’t forget to like, comment and follow this blog. Thank you.

 

Iklan

10 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s