Sahur Pertama Nyangkut di Mcd

image

Alhamdulillah, ketemu lagi sama bulan ramadan. Ramadan kali ini ada yang beda dari ramadan tahun – tahun lalu, bulan ramadan kali ini aku udah di Jakarta dan bisa puasa bareng keluarga. Yess.. Yess.. Yess.. Walaupun sekarang ngekos juga sih. hehehe 😁😁 (kan nanti pas sabtu minggu bisa pulang terus puasa bareng keluarga) Nyahahahah…. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Berhubung sekarang jadi anak kosan (lagi) karna kantor jauh pake “banget” dari rumah, sahur kali ini harus kembali berjuang buat keliling cari makanan. (nasip anak kosan yaaaa -_____-)

Ya… bayangin aja, jam setengah 3 pagi, warung atau tempat makan apa yang buka? >,< (banyaaaak kok…!!!)

Mana kalau tengah malem itu dingin, gelap dan seraaaaam (lebaynya kumat wkwkwk). Palingan cuma junk food 24jam aja yang buka. (Padahal seneng tuh pilihannya cuma makanan junk food 😝)

Dari pada repot keliling – keliling di tengah malem, langsung aja lah masuk Mcd. Dasar yaaa! Emang dari awal niatnya pengen sahur di McD) HAHAHAHAHAHA………. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Muka masih muka bantal, ditanya mas mas Mcd juga jawabnya masih ngawur, milih menu juga main tunjuk aja. (Asal kenyang dan emang Mcd sih emang enak semua 😝)

Yang gak enakin, pas lagi asik – asik makan. Eh, mama bbm, nunjukin kalau di rumah pada makan rawon. OH MY GOD! Rawon cyiiiin, RAWON!! Itu makanan kesukaan ku banget, dan aku gak bisa makan itu karna lagi gak di rumah. 😀😀😀😀😀

Tapi kentang tidak bisa jadi bubur, aku hajaaaar aja lah. Next, minta mama bikin rawon lagi aja. huh. Kok mama gak bilang sih kalau sahurnya pake rawon, tau gitu aku pulang terus berangkat lagi ke kosan setelah subuh. *ngunyah kentang*

Sekian cerita hari ini. Lanjut di cerita selanjutnya… 😎

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s