Gak Sahur Karena Mimpi Ngepel Rumah Kosong

image

Yaaaaak, hari ini puasa tanpa sahur karna bangun kesiangan πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

Sebenernya semalem bangun sih jam setangah 2an, cuma ya gitu 5 menit lagi deh. Dan 5 menitnya sampek jam setengah 5 pagi hahahaha

Yang malesin lagi, aku gak mau langsung bangun karna keasikan mimpi ngepel rumah kosong pake alat pel canggih. Selain mimpi ngepel, aku juga mimpi nemu anak kucing, anehnya anak kucingnya itu bisa ngomong. Hmmm.. Ini yang gila saya atau kucingnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Yaaaa.. Walaupun hari ini gak sahur, tapi sampai jam segini aku masih seger banget tanpa laper atau pun haus (yaiyalah udah gede masa gak kuat puasa tanpa sahur) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Sebagai bukti aku selfie nih, cuma matanya ditutup ya, biar kamooh gak terpesonaaaah #dikeplakwargasekampung

Iklan

7 comments

  1. Emang blm ada yang bantu ngebangunin? *eh

    Aku malah kebalikan, udah bangun tapi sengaja gak sahur (makan berat). Soalnya pas bangun mendadak kenyang rasanya, jadi cuma ngeteh sama makan biskuit… semoga aja kuat haha

    Suka

    • eiitsss… pertanyaan mu mas, penuh jebakan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
      nah, itu sih sama aja dengan sahur, aku bangun cuma bisa ngeliat kotak sereal sm botol aqua yang masih penuh. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s