Buka Puasa dengan JAMBAK #quickblog

image

Hai, hai, kali ini, kita ketemu lagi di #quickblog πŸ™‚

JAMBAK!!! Aiih, judulnya serem banget ya hahahaha…

Sebenernya, JAMBAK ini tuh bukan arti yang sebenarnya, melainkan singkatan dari Jamur Bakar, hehehe.. Ini tuh, menu buka puasa aku, hari jumat kemarin. Cuma baru kesampean buat nulis di blog #alesan 😝😝

Oia, buat kamu yang belum pernah tau rasanya jamur bakar itu gimana, rasanya tuh sama kayak kita makan  sate ayam. Kebetulan Jumat kemarin aku dapet ini dari si bos, doi sama kayak aku, hobi kuliner, bahkan dia lebih banyak tau makanan yang unik-unik. 😁😁

Balik lagi ke JAMBAK, rasanya kayak sate ayam dan kebetulan di dalam kemasannya udah di sediakan bumbu kacang, jadi pas lah ini sate ayam , hahaha..
image

Untuk rasanya, gak ada yang aneh, cuma emang pas pertama kali liat bentuknya agak serem, tapi pas di kunyah, kunyah, kunyaah, lah kok tau – tau mau abis hahaha..

Aku rekomen jamur bakar ini, buat kamu yang vegetarian. Pemesanannya, kamu bisa langsung hubungin aja nomor yang tertera dibungkusnya ya (liat foto di atas). Selamat menikmati 😎

Iklan

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s