Review Produk : Makarizo Anti Frizz

imageHalo halo, sesuai janji aku di blog sebelumnya, aku akan mereview satu lagi produk dari Makarizo yang aku pakai.

Makarizo Makarizo Anti Frizz. Ini dia salah satu ramuan rahasia yang bikin rambut aku kembali sehat setelah bertahun – tahun, trauma di catok. Awalnya rambutku tuh lurus, tapi karna salah penggunaan catok, mendadak rambutku jadi kaku, mengembang, kusam dan rusak. Nah, salah satu serum perawatan rambut yang aku gunakan untuk mengembalikan rambut sehatku adalah Makarizo Makarizo Anti Frizz ini.

Pada umumnya orang mengira Makarizo Makarizo Anti Frizz itu cuma sekedar meluruskan rambut yang ikal setelah keramas, tapi gak buat aku. Serum ini, sukses bikin rambuku jadi kembali sehat, lurus dan juga halus.
imageBuat kamu yang penasaran sama produk ini, kamu bisa dapetin produk ini di supermarket terdekat. Untuk Makarizo yang jenis ini emang agak langka, tapi percaya deh, hasilnya bisa kamu rasakan di penggunaan pertama. Penggunaan pertama aja sukses apa lagi kalau kamu rutin, hehe..

Harga Makarizo Makarizo Anti Frizz ini juga gak mahal, dengan harga Rp 35.000,- kamu udah bisa dapetin serum ini dalam botol kemasan 70ml. Kira-kira penggunaan, ya bisa untuk 2 – 3 bulan lah. Cukup murah kan.

Oia hampir aja ketinggalan, cara penggunaan Makarizo Makarizo Anti Frizz ini cukup mudah. Cukup kamu semprotkan ke rambut kamu setelah keramas, pada saat proses pengeringan. Setelah rambut kamu kering, kamu akan merasakan rambut yang lebih lembut dan juga sehat. πŸ˜€

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s