Raja Konro “Daeng Naba” di Ampera Raya Jakarta

Welcome to my blog channel *ala2 vlogger* hahaha
Kali ini aku mau share ke kalian tentang tempat makan enak dan recommended banget, bisa buat kumpul keluarga atau makan bareng temen – temen kantor.

Aku yakin sebagian dari kalian udah pada tau tempat makan ini. Raja Konro “Daeng Naba” di Ampera Raya, Jakarta. Lokasi rumah makan ini persis di pinggir jalan, jadi kamu gak akan susah nyarinya. Kalau bingung, kamu bisa pake apps waze buat panduan kesana. Ini alamat lengkapnyaΒ Jl. Ampera Raya No. 49, Cilandak, Jakarta.

Kemarin, aku sama temen – temen kantor pada kumpul disana buat nyobain rasa si iga bakarnya yang jadi TOP gosip di kalangan masyarakat kantor (aku), hahahaha.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Katanya enaaak buangeet!Β Nah, biar kamu gak penasaran,Β nih aku kasih tunjuk kalian iga bakar lada hitam yang aku pesen.Β Awas jangan ngiler 😝😝😝

Raja Konro Daeng Naba di Ampera Jakarta 01

Gimana, kebayang gak rasanya gimana? hmmm…. Sumpah enaak banget!! Kebetulan karena porsi iga bakar ini cukup besar, jadi aku sama temen – temen gak ada yang pesen menu lainnya. Tapi tenang, aku udah foto beberapa menu yang bisa kamu liat, berserta dengan harganya. Biar kamu bisa siapin duit dulu sebelum ajak gebetan kesana #eehhh.. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Raja Konro Daeng Naba di Ampera Jakarta 02 Raja Konro Daeng Naba di Ampera Jakarta 03 Raja Konro Daeng Naba di Ampera Jakarta 04

Untuk harga, pasti kamu bisa komentar sendiri lah yaa.. Emang agak pricey sih. Tapi, saran aku mendingan kamu coba dulu, baru komentar karena emang rasanya ueeenakk bangeeeet. Daging iganya di bakar kering, terus di siram sama saus lada hitam, yummy! Yang enaknya lagi, daging ini gak ngelawan alis alot kok, jadi rasanya nyaman banget pada makan. Dan satu porsi iga bakar ini, udah cukup bikin perut aku penuh, hahaha..😁😁😁

Penasaran dan pengen buktikan omongan aku tentang rasa iga bakarnya? Silahkan, langsung aja cuuusss ke jalan ampera dan rasakan sendiri kenikmatannya.

Sampai ketemu di blog selanjutnya. Jangan lupa share dan like tulisan ini ya. See yaaa… 🌷🌷🌷

 

Iklan

65 comments

  1. As always…. aku selalu senang mampir ke sini karena selalu ada menu baru. Meski kadang harus siapin camilan dulu agar liur tak mengganggu kenyamanan membaca. Kali ini aku bayangin keripik pisang sebagai iga bakar. Hahahaha….
    Bon appΓ©tit, Andria!

    Suka

  2. Ahhh konro! Aku pernah makan konro langsung di daerah asalnya, enak! Tapi tetep makanan makassar yang tetap di hati itu Sop Sodara , endes 😝😝😝

    Suka

  3. Bacanya pas jam makan siang dan kebetulan blom makan. Cacing-cacing di perut langsung berteriak liat poto makanyaanya, mba. Mau!
    Soal harga kayanya masih wajarlah ya. Apalagi kalau makannya pas baru gajian πŸ˜€

    Suka

  4. Mbak itu foto konronya mbak, menggiurkan banget mbak X)

    Salah bgt ini jam segini liatin foto konro, jadi laper wkwkwk
    Itu harga per porsinya berapa mbak? Sekalian dong, kalo bisa dicantumkan harganya, biar para mahasiswa bisa mengira2 mau makan apa dan habis berapa hehe

    Suka

  5. Wah… iga bakar. Sudah terbayang lemak yang gurih di sela sela daging san bumbu yang meresap swmpurna di tambah aroma bakarannya yg menggugah selera. Ini kekinian banget udah ditaburin wijen segala. Daaappp

    Suka

  6. Sepertinya memang terkenal iga bakar yg di daerah ampera ini. Waktu itu smpt ngobrolin juga sm temen wakak tapi gak kesampean makan bareng.
    Bikin eneg gak ka? Karena kan daging, biasanya ada yg bikin eneg bagi aku hehe

    Suka

  7. Paling malesin BW ke blog bahas makanan, males komentar… bukan apa-apa bawaannya suka baper aja, perut suka kukuruyuk. Kalau udah gitu mau ga mau kudu nyari makanan. Dan.. duh itu iganya, meleleh dimulut. Ng3ceees

    Suka

  8. Gak ada buka cabang di mana gitu mbak? Apa yang deketan Solo biar bisa ngerasain warna iga bakarnya yang begitu menggoda. Hehehe…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s