Mie Celor Khas Palembang di Pasar Pagi Mangga Dua

Makanan lagi? Ohh tentu.. Kali ini aku mau ngasih tau kamu tentang Mie Celor khas Palembang yang aku temui di Pasar Pagi Mangga Dua.

Dua minggu yang lalu aku lagi hunting beberapa barang untuk dekorasi di pasar pagi mangga dua. Setelah capek keliling – keliling, aku memutuskan untuk mengisi perut di salah satu foodcourt yang lokasinya dekat dengan pintu masuk parkir mobil.

Disana ada beberapa makanan sih, tapi entah kenapa aku tertarik dengan mie celor. Jujur rasanya udah lama banget aku gak makan ini, hehe.. Agak deg – deg an sih, rasanya bakalan enak atau gak. Soalnya aku pernah makan di daerah cipete, rasanya kurang bangeeet >,<

Setelah nunggu 10 menit, ini dia mie celor khas palembang yang aku tunggu – tunggu. Dari penampilan sama baunya sih keliatan enak, dan pas di cobai, dalam hati “aaaakkkkk, ini dia rasa mie celor yang aku rindukan”. *nangis terharu*

Mie Celor Khas Palembang di Pasar Pagi Mangga Dua

Untuk kamu yang belum pernah makan ini, bentuknya keliatan kayak bubur, tapi sebenernya itu bukan bubur ya, melainkan santan yang di buat kental. Rasanya gurih – gurih gimana gitu + mie dan potongan telor. Kamu harus cobain deh, hihihi..

Harga mie celor ini tergolong murah kok, dengan harga 18 ribu kamu udah bisa menyantap rasa makanan khas kota palembang ini. Oia, selain mie celor, kamu juga bisa ngerasain pempeknya juga kok. Masih tetep di warung yang sama dan rasanya juga gak kalah enak.

So, buat kamu yang ada niatan mau belanja ke pasar pagi mangga dua, Jakarta. Jangan lupa mampir dan rasain enaknya mie celor ini.Β See you in the next blog. Don’t forget to share, comment and like this blog. Thank you…

 

Iklan

8 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s