Momo Mimi Pengen Eksis Juga

Alo om tante, kita momo dan mimi. Aku momo yang warna abu-abu dan sodara aku mimi yang warna kuning. Kita berdua lagi bajak blog mamah an hihi.. 🐰🐰

Kita ini duo bunny yang di selamatkan mamah an dari ke kejaman pemilik kami yang dulu. Iihh, dulu kita berdua gak bahagia, tiap hari kuping kita di iket karet, terus kalau mau di bawa jalan – jalan pasti di kasih sesuatu yang bikin kita jadi lemes gak bisa ngapa-ngapain.

Tapi sekarang kita bersyukur banget udah bisa ngerasain hidup bebas dan gak takut kuping di karetin lagi, uuh sakit tau. Tapi pemilikΒ kita yang dulu gak ngerti.

Ini foto kita pertama kali di bawa sama mamah an, masih kecil kan.. Umur kita masih 2 bulan loh. Hari itu kita berdua lemes dan mata agak sedikit ngantuk.
Pertama kali di bawa mamah an kita pikir mau di siksa juga kayak sebelumnya, tapi ternyata gak kok. Kita dikasih makanan enak loooh. Hmm.. sebentar aku inget – inget nama daunnya apa yaaaa… hmmm.. hmmm… Ahh iya, aku inget aku dikasih makan daun kangkung sama daun singkong. Rasanya enak banget beda sama rumput liat yang biasa aku makan.

pelihara-kelinci-kecil.jpeg.jpeg

Ini foto kita main di luar kandang. Mamah an selalu ngelarang kita keluar dari kamar, katanya takut nanti kita gak bisa balik lagi atau jatoh dari lantai dua. Hmm, padahal aku kan pengen main keluar (momo).
Eh tapi pernah loh suatu hari, aku hampir jatoh ke lantai dua, untung aja sempet ditangkep sama mamah ah. Kalau gak sekarang aku tinggal nama aja (mimi) huhuhu…

Aduhh, ternyata ngetik – ngetik gini capek juga ya. Nanti lanjut lagi ya curhatannya kita. Aku mau masuk kandang lagi sebelum ketauan mamah an kita ngebajak blog nya hahahaha… Da..daaa…dahhh… 🐰🐰

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s