Indomie Makanan Paling Enak Sedunia

Jujur, aku paling suka banget sama indomie. Siapa pun penemu indomie semoga masuk surga, hahaha..

Makanan instan satu ini pantas mendapat julukan paling enak di dunia. Apa lagi dengan cuaca kayak sekarang. Sering banget hujan, suhu jadi kerasa lebih dingin. Seolah ngajak “ayoo makan indomie”, hahahaha.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Kalau kata temenku, “Andria.. Andria… Selalu ada alasan untuk makan indomie”, hehe.. 😝😝😝

Kemarin temen sekantorku ada yang cerita, ternyata indomie yang di buat untuk negara lain, gak seenak yang ada di Indonesia loh. Hmm, kemungkinan menyesuaikan dengan rasa makanan di negara tersebut. Padahal bule bule yang sering ke indoΒ selalu pulang indomie ke negara asalnya, hihihi.. (Sok tau nih) πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Oia, chitato rasa indomie aja banyak banget penggemarnya,Β sampai manca negara. Walaupun sayang banget sekarang sudah gak di produksi lagi. Hmm, itu kan enak banget.

FYI, indomie ini bikin gemuk!! Aku salah satu orang yang gemuk karena sering makan indomie malem – malem. Apa lagi kebiasaan orang indo suka banget makan indomie di barengin nasi, hahaha.. Karbo + karbo, beeuhhh…

Btw, ini dia indomie aku. Indomie kuah rasa “Ayam Bawang” yang mienya setengah mateng + irisan cabe rawit + telor yang di pecahin, biar kuahnya agak kental. Supeeer enaak banget.

Jadi, mana indomie kamu?Β See yaaa…….

 

Iklan

14 comments

  1. aku sebenarnya kurang suka dengan mie instant, paling makan kalau lagi pengin banget plus terpaksa (ketika lauk atau nasi di rumah habis), namun patut diacungi jempol saat pengalaman mendaki gunung yang dingin, semangkok indomie kuah hangat entah kenapa begitu nikmat. atau saat berkunjung ke Dieng, ketika mau makan malam dan warung pada tutup, tingggal satu warung yang maksa buka karena kami lapar, apa yang disajikan adalah semangkok indomie kuah campur telur dan itu sangat nikmat hehehe

    Suka

  2. Bukan cuma Indomie, kak. semua Mie Instant emang selalu nyelametin. Apalagi anak kost model ane gini, Mie Instant-nya harus variatif, entah dari brand, rasa, atau jenis mie Instantnya sendiri. Jadi, Mie instannya yang keseringan ganti-ganti, bukan menu makanannya, seperti Indomie ke KFC misalnya. hehehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s