Momo Si Kelinci Gila

Lagi enak-enak kerja eeeh terus muncul notif wa grup yang isinya kayak gini.

Gileeeee, si momo udah naik di balkon aja. Gak tau gimana cara dia naik, yang jelas ini bikin aku senam jantung.

Jumat kemarin doi main main di bawah kolong mobil tetangga, sekarang doi main di balkon lantai dua, yang bawahnya langsung kolam. Besok apa lagi????

Momooooooooo, kamu nakal banget sihh. Jangan gitu lagi ya, bisa – bisa aku kena serangan jantung kalau liat kamu aneh – aneh gitu.

Tapi kalau di pikir – pikir, emang si momo ini agak agak kelakuannya. Dulu waktu masih kecil, doi mau lompat dari lantai dua kosan, manjat – manjang jendela, makan pisang, makan mangga, sampek makan tissue, yang paling parah makan bunga palsu. -______________-

Ampunn – ampuun dehh. Pelihara kelinci dua bijik aja gini deg-deg an. Gimana kalau anak sendiri, hahahahaha…

 

Iklan

16 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s