Soto Betawi Haji Mamat Serpong

Makan lagi makan lagi. Hari ini lagi jalan ke daerah Serpong terus temen rekomen makan Soto Betawi. Secara emang aku suka, jadi langsung iya aja di ajak ke sana, hahaha 😂😂😂

Soto Betawai Haji Mamat ini ternyata lumayan terkenal di daerah Serpong. Rumah makannya sederhana banget, tapi pengunjungnya rameeee… 

Ini penampakan Soto Betawinya, aku beli yang daging oseng. Jadi daging sama kuah nya di pisah gitu. 

Nah, buat kamu yang gak suka pake kuah bersanten, kamu juga bisa kok pesen kuah yang bening tanpa santan. Naaah, biar kamu gak penasaran, ini menunya yang bisa kamu intip.

Pelayanannya lumayan cepat, baru duduk langsung di samperin dan di kasih nasi. 😁 Masalah harga, jangan khawatir, dengan ngerogoh kocek cuma 50ribu kamu udah makan siang super enak + minum juga. Kalau kamu berminat ke sini, kamu bisa langsung aja ke alamat Jl. Raya Rawabuntu, Serpong, Tanggerang. 

Sampai ketemu di #quickblog lainnya. 😁 

Iklan

3 comments

  1. Eh iya soto ini memang terkenal banget katanya. Wah bisa pesan kuah bening juga, ya. Terima kasih Mbak buat infonya, nggak perlu jauh-jauh dari Jakarta untuk bisa makan enak, hihi.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s