Pondok Strawberry Mojokerto

First time main ke daerah Mojokerto, kesan yang aku rasain itu daerahnya sejuk dan jauh banget dari polusi udara, hahaha… Mojokerto ini adalah kampung halaman suami, kebetulan ini pertaman kalinya aku diajak main ke sini, supaya bisa kenalan sama beberapa keluarga, yang gak sempat hadir di acara nikahan aku dan suami.

Hari kedua setelah keliling – keliling rumah saudara, aku di ajak adik ipar ku main ke Pondok Strawberry Mojokerto, yang makanan dan minumannya semua serba di kasih strawberry. Sejujurnya, aku gak pernah makan buah strawberry secara langsung, biasanya cuma makan selainya aja, hahahahaha… So, kapan lagi ngelewatin kesempatan ke sana.

Pertama kali sampai ke sana, emang bener ini kayak pusatnya strawberry gitu. Dari pos penjaganya aja udah bentuk buat strawberry. Gemes gak sih, warna merah hijau gitu (love banget sama konsepnya)

Taraaaaa…. Tempatnya, sesuai banget dengan cerita yang aku denger dari adik ipar ku. Di Pondok strawberry ini, semuanya menu ada strwaberrynya, bahkan sampek nasi goreng juga ada strawberrynya. WOW banget!

Eng ing eng… Hahahaha, ternyata nasi gorengnya gak seperti yang aku banyangin, aku pikir nasi gorengnya ada potongan strawberry kecil – kecil. Ternyata strawberry di jadikan pemanis aja. But, it’s work. It’s so cute…

Untuk masalah harga, karena ini daerah Mojokerto yang mayoritas untuk cari sayur dan buah itu cukup mudah, harga maknan di sini gak semahal Jakarta. Gak semalah Jakarta? Penasaran? Ini aku kasih tunjuk harga makanan di sini.

Gak puas cuma makan nasi goreng, aku juga pesen makanan penutup yang super kece ini. Dan harganya gak lebih dari 20 ribu loh. Seneng deh, hehe..

Pokoknya kalau aku balik lagi dari Mojokerto, aku pengen makan di sini lagi. Oke, sampai di sini dulu cerita – ceritanya, sampai ketemu di cerita minggu depan πŸ˜€

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s