Eatlah Cipete Raya

Naaaah, ini dia nih maknan siap saji yang sehat. Gimana gak sehat, maknan ini tuh fresh banget. Nasi + Ikan / Ayam yang di siram pake saus telur asin. Hmm, ngebanyanginnya aja yummy banget. Kedai Eatlah ini baru bukan di awal tahun 2017 ini di daerah Cipete. Aku lupa sih persisinya bulan apa, tapi yang jelas masih baru banget. Secara emang aku tinggal di daerah cipete, mau gak mau nyobain donk. Apa lagi Eatlah ini makin ngehits lagi setelah di promote oleh salah satu selebgram Awkarin yang terkenal dengan gaya nya yang cukup out of the box.

Eatlah ini di kemas cukup simpel, hanyak dengan kotak coklat kecil aja. Awal ngeliat kotaknya aku ngerasa kok kecil banget sih, harga 40 ribu jadi berasa mahal. Tapi ternyata aku salah banget! Pas ngerasain rasanya, sumpaaaaaah ini rasa yang kucari selama ini (lebay) maksudnya rasanya tuh enak banget deh. Saus telur asinnya itu, gak ke asinan terus gak kerasa apek apek aneh gitu, pokoknya pas banget di padukan dengan ikan atau ayam + nasi putih panas. Nah, kayak yang tadi aku sebut, harganya kisaran ada di 35 – 55 ribu rupiah. Tergantung size yang kamu pesan. Seperti biasa, aku munculin juga spoiler harga menu di sana, biar kamu gak penasaran, hehe…

Kedai Eatlah di Cipete ini ada di deretan AW atau depan pagi sore (serong kanan dikit lah). Tempatnya gak terlalu besar, biasanya yang banyak pesan disini tuh abang – abang gojek sih. Ku rasa karena mungkin banyak orang yang males ngantri di sini. Soalnya yang ngantri cukup panjang juga. Terus bisa makan di sana gak? Iya tentu bisa juga donk. Cuma memang tempatnya kecil dan cuma ada kipas gak ada ada ac. Lumayan akan pengap dan panas. Tapi aku jamin, setelah sendokan pertaman, kamu gak bakalan ngeluh apa – apa lagi deh. Soalnya enak sih, hahahahaha….

Hmm, kayaknya abis ini aku juga mau order Eatlah lagi deh. Salah banget nulis review Eatlah sebelum makan, hahahah… Jadi laper lapeeer lapeeeer bangeeeeet! HAHAHA.. Sampai ketemu lagi di review review makanan ala Andria πŸ˜€

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s