Welcome 2018

Welcome 2018! Gak berasa udah ganti tahun ke 2018 aja, perasaan baru kemarin deh nulis resolusi 2017, hehe.. (ketauan banget jarang nulis) xD

Di tahun yang baru ini, aku masih ada PR yang harus di kerjain menyangkut resolusi 2017. Satu dari lima resolusi 2017 belum terlaksana dengan baik, jadi aku harus mencoba lebih keras lagi untuk menyelesaikan resolusi itu. Resolusi itu adalah nulis blog ini dengan konsisten per minggu 1 tulisan. Resolusi ini gagal di tengah tahun 2017, terakhir nulis blog itu kisaran bulan Mei dan selanjutnya udah gak pernah update lagi karena kesibukan di kantor dan banyaknya drama – drama kehidupan yang bikin aku gak produktif di blog ini. (Maaf kan >,<)

Nah, oleh karena itu, di tahun ini aku mau coba lagi resolusi 2017 ku yang gagal dan berusaha lebih konsisten dengan blog ini. Semoga aku bisa lancar nulis dalam keadaan apa pun. Amiin.

Jadi, ini dia resolusi 2018 aku:

1. Kembali ngeblog dengan konsisten
Aku gak mau muluk – muluk untuk blog ini, kembali ke konsep awal, 1 artikel dalam 1 minggu. Satu aja susah apa lagi mau nulis lebih dari satu, hehehe.. (Tapi semoga bisa lebih) 😀

2. Menjadi Ibu sekaligus Wanita Karir
Ini adalah cita – citaku dari kecil. Aku pengen banget bisa jadi seorang ibu sekaligus menjadi wanita karir dalam waktu yang bersamaan. Mungkin sebagian orang bilang kalau ini merupakan hal yang sulit dicapai. Tapi ditahun ini aku mau coba membuktikan kalau aku bisa menjadi ke duanya. Terlepas apa pun yang akan terjadi di akhir tahun nanti, ini adalah planning yang harus di jalanin untuk mencapai mimpi yang pernah aku banyangkan sebelumnya.

3. Mengembangkan Usaha Craft
Sekedar info buat kamu, saat ini aku sedang merintis usaha alat – alat craft. Seperti apa detailnya nanti aku akan buatkan tulisannya terpisah biar lebih jelas. Nah di tahun ini, aku mau mencoba peluang baru di barang – barang yang berbeda dari tahun lalu. Bukan berarti ganti haluan, tapi mencoba peluang baru dengan mencoba menjual barang baru selain alat – alat craft. Semoga ini bisa berhasil seperti harapan ku.

4. Renovasi Rumah
Kalau tahun lalu resolusi ku adalah nyicil perabotan rumah, tahun ini aku pengen banget renov rumah. Ya gak langsung semuanya, tapi mau di coba beberapa bagian aja dulu, biar rumahnya semakin enak untuk ditinggalin. Apa lagi, Insya Allah dalam waktu dekat aku akan punya baby. Jadi aku mau memastikan tempat tinggalku nanti nyaman untuk aku, suami dan juga si baby.

5. Menjadi Pribadi yang Lebih Baik di Kantor
Masih berkaitan dengan resolusi 2017, kalau tahun lalu aku memiliki resolusi untuk membuat yang terbaik untuk kantor ku, tahun ini sebenrnya masih sama, cuma yang butuh aku updgrade adalah diriku sendiri. Dengan bergantinya tahun dan tentunya bertambhanya umur, aku berharap tahun ini bisa menjadi awalan aku menjadi orang yang lebih baik lagi untuk lingkungan kerjaku. Baik bukan dalam arti kata dari prilaku aja, tapi dari semua aspek. (Tolak ukurnya adalah performance review kantor)

Akhir kata, aku mau mengucapkan terima kasih untuk semua yang membantu aku mencapai resolusiku di tahun 2017. Kalian semua luar biasa dan sangat spesial buat aku. :*

Ya itu aja resolusi ku tahun ini. Semoga bisa terlaksana dengan baik. Amiiin.

 

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s